Oscilloscope


osci 1: Oscilloscope ini hanya support 1 channel aja.




osci 2 : Oscilloscope ini support 2 channel

Gimana ada berminat? Jangan ragu-ragu kritikannya mas-mas skalian.

Diatas adalah program Oscilloscope hasil riset aku bertahun-tahun lamanya. walau aku akui program sejenis sudah ada tapi program ini sudah di koreksi berkali-kali sampe 'jereng' mataku. he..he..he.. Aku baru nyadar bahwa bikin program yang oke tuh suuuuusahhhhhh banget, mesti mikirin source codenya, memperbaiki bug-bug yang ada, en tentunya dipikir gimana biar kagak DIBAJAK! Makanya kamu-kamu semua mesti tau bikin program emang ga gampang.

Program oscilloscope ini dibangun dengan bahasa pemrograman DELPHI, Thanks OM DELPHI. dan kalo semua scriptnya di print bakal lebih dari 50 halaman kertas A4.
Jika ada comment plis, beri tahu aku. Jika ada yang mau kopi programnya, sabar ya. Aku belum sempet upload.


Oh ya program ini masih memerlukan hardware tambahan buat inputan, karena soundcard hanya memerlukan tegangan yang sangat kecil. Sehingga jika mau mengukur tegangan yang gede perlu rangkaian tambahan. nah ini sedang digodok di dapur. he..he..he..

Comments